News
PHM Hospitality Siap Buka 2 Hotel Baru di Akhir Tahun 2018
PHM Hospitality Siap Buka 2 Hotel Baru di Akhir Tahun 2018

PHM Hospitality dengan bangga mengumumkan penandatanganan MoU dengan Cengkareng Business City (CBC) dalam kaitannya dengan pengelolaan dan pengoperasian THE 1O1 Jakarta Airport. Penandatanganan MoU diadakan di Gedung Gallery CBC pada tanggal 27 April 2017.

THE 1O1 Jakarta Airport diharapkan akan beroperasi pada akhir tahun 2018. Hotel yang bertemakan Smart Stylish Experience ini memiliki desain chic dan trendi, dengan jumlah kamar sebanyak   108 kamar ini akan berlokasi di CBC – Cengkareng Business City at Airport Area – hanya beberapa menit dengan berkendara ke Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Sebelumnya, PHM Hospitality juga telah melakukan penandatanganan Perjanjian Pengelolaan Hotel dengan PT Mustika Pasanggrahan dalam kaitannya dengan pengelolaan dan pengoperasian THE 1O1 Solo Mustika. Acara penandatanganan diadakan di Hotel THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa pada tanggal 26 April 2017.

THE 1O1 Solo Mustika diharapkan membuka pintunya untuk umum di akhir tahun 2018. Hotel bergaya Smart, dengan desain chic dan trendi akan memiliki 130 kamar dan berlokasi di Jalan DR. Moewardi, Solo – hanya beberapa menit dari pusat kota dan Stadion Manahan.







Recent Update