Corporate Release
TUREZ.ID SASAR 10.000 GENERASI MILLENNIAL
TUREZ.ID SASAR 10.000 GENERASI MILLENNIAL

Jakarta, 27 Februari 2017. Bonus demografi Indonesia dengan postur yang gemuk di pasar menengah dengan usia produktif akan terus bertumbuh hingga 2030. Ditambah lagi generasi millennial atau yang lazim disebut Gen-Y juga terus bertumbuh. Saat ini jumlah kelas menengah diperkirakan sekitar 45 juta, dimana 32,4% atau sekitar 14,5 juta didalamnya merupakan Gen-Y yang merupakan usia yang baru memasuki dunia kerja. Hal ini menjadi target acuan bagi PT Turez Indonesia Mandiri, atau turEZ.id, perusahaan start-up berbasis teknologi, untuk menjaring pasar menengah dengan basis generasi millennial yang cukup konsumtif dalam membeli produk leisure dan lifestyle.

Didirikan sejak 2015, turEZ.id telah menyiapkan beragam paket liburan ekonomis dengan program yang lebih nyaman bagi pasar pembeli pemula. Pembeli pemula ini kebanyakan adalah golongan masyarakat yang baru mulai memasuki dunia kerja dengan rentang usia 20-25 tahun dan mulai mencicipi paket liburan ekonomis di kawasan Asia. Paket liburan ini dikemas dengan harga jujur, yang mana semua biaya sudah termasuk dalam satu paket harga.

Dengan perubahan karakter pembeli pemula saat ini yang menyukai flexibilitas dan yang lebih dekat dengan gawai (gadget) dan mobilitas yang tinggi maka turEZ.id melakukan transformasi bisnis di tahun 2016 menjadi yang pertama dan satu-satunya Tour Operator Online di Indonesia yang menyediakan program liburan secara group (bukan tiket pesawat, hotel voucher, tiket KAI) yang praktis, instan, dan tetap menguntungkan bagi pembeli.

turEZ.id yang tergabung di dalam Panorama Group saat ini menjadi salah satu unit usaha start-up berbasis teknologi, yang telah membukukan kinerja positif. Sebagai satu-satunya perusahaan Tour Operator Online di Indonesia, turEZ.idtelah melayani ribuan pelanggan sejak 2015, dan menargetkan melayani 10,000 peserta group tour ke mancanegara atau naik 150% di tahun 2017 ini.

Saat ini destinasi liburan yang sedang trend antara lain Korea, Tiongkok, Jepang, Hongkong, dan negara-negara ASEAN. Dengan permintaan yang tinggi dari pasar kelas menengah ini, Perseroan menganggarkan investasi di bidang Teknologi Informasi khususnya pengembangan e-commerce dan mobile app turEZ.id agar dapat semakin memberi kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan untuk membeli produk liburan. Salah satu produk liburan yang cukup diminati adalah liburan ke Korea selama 6 hari hanya dengan merogoh kocek 6 jutaan, lengkap dengan tiket pesawat, hotel, dan tour di Korea.







Recent Update