News
Panorama Management Conference dan Panorama Awards 2017 di Palembang
Panorama Management Conference dan Panorama Awards 2017 di Palembang

Pada tanggal 2-5 Februari 2017 telah dilaksanakan Panorama Management Conference 2017 di Palembang dengan tema PMC, Energizing Growth: The Next Level”. Konferensi yang diadakan setiap tahun ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk menyatukan serta mengingatkan kembali visi dan misi dari Panorama Group kepada masing-masing sub unit untuk dapat bersinergi dan maju bersama. Ada yang berbeda dari penyelenggaraan PMC di tahun yang ke-7 ini, yaitu hadirnya ajang pemberian penghargaan Panorama Awards 2017.

Panorama Awards 2017 dihadirkan guna menilai kinerja setiap unit usaha dan individu oleh para juri independen. Pemberian penghargaan ini juga sekaligus untuk mengapresiasi kerja seluruh unit usaha, menilai tingkat sinergi antar unit serta mendorong semangat setiap unit usaha untuk terus berkembang lebih maju.

Konferensi sendiri dilakukan pada hari kedua sebelum malam penganugerahan Panorama Awards di Hotel Arista Palembang dengan dihadiri para internal manajemen, tamu undangan dan beberapa wakil pemerintahan dengan mengundang Mac Tee Swee Ho, konsultan utama perusahaan Competencies Dynamics, sebagai pembicara utama dan Christian SIA, pediri dan ketua D'Cost Group, sebagai pembicara tamu.

Berikut adalah daftar nama penerima penghargaan dalam Panorama Awards 2017:

  • Company Best Performance AwardOrange Incentive House
  • The High-Tech Award: MG Group
  • The Most Innovative Award: Panorama Tours
  • The Best Place to Work: MG Group
  • The Fast-Growing Business Award: Orange Incentive House
  • The Best Business Synergy Award: Panorama Tours
  • The Service Excellent Award: Orange Incentive House
  • Leader of The Year: Renato Domini (Panorama Destination)
  • Employee of The Year: Ricky Wahyudi (Panorama Tours)
  • The Rookie Of The Year: Satria Wei (PHM Hospitality)

Panorama terus mengadakan PMC setiap tahunnya, dikarenakan kita sadar bahwa bisnis pariwisata terus berkembang dan memerlukan ide-ide dan motivasi baru setiap tahunnya, yang bisa didapat dari sharing antara bisnis unit, pengalaman dan pengetahuan baru yang didapat melalui pembicara-pembicara serta yang paling penting bersama-sama kita menuju THE NEXT LEVEL.

Pada tahun 2018, PMC akan diselenggarakan dengan format rangkaian acara berbeda, karena itu PMC tahun depan akan menjadi Panorama Mega Conference 2018 yang akan diselenggarakan di Jakarta. Panorama Mega Conference kedepannya akan dilaksanakan setiap 5 tahun sekali dengan menghadirkan lebih banyak undangan dan konten yang lebih mendalam. Sampai jumpa tahun depan di Jakarta!







Recent Update