News
Panorama Group Rayakan Natal bersama Oma & Opa Panti Werdha Wisma Mulia
Panorama Group Rayakan Natal bersama Oma & Opa Panti Werdha Wisma Mulia

Jelang perayaan Natal 2016, Hari Rabu tanggal 14 Desember 2016 kemarin Panorama Group bersama dengan Panorama Foundation mengunjungi Oma & Opa yang tinggal di Panti Werdha Wisma Mulia yang berada di wilayah Grogol Petamburan, Jakarta Barat untuk merayakan Natal bersama. Rombongan dari Panorama Group tiba di Panti Werdha Wisma Mulia pukul 13.00 WIB.

Kunjungan tersebut tidak hanya bertujuan untuk menghibur para Oma & Opa yang tinggal di Panti, tapi juga sekaligus membawa damai dan sukacita Natal bagi para Oma & Opa meskipun mereka selama ini jauh dari keluarga. Selain ibadah dan makan siang bersama, suasana kunjungan juga semakin meriah karena Oma & Opa yang semangat bernyanyi dan menari bersama.

Jumlah warga yang tinggal di Panti ada 91 orang; 55 Oma, 9 Opa, dan 27 pekerja sosial. Ketua Panti menyampaikan terimakasih atas perhatian dan kepedulian rombongan Panorama Group dan Panorama Foundation kepada para penghuni panti. “Mereka memang merindukan kunjungan masyarakat lainnya yang bisa menjenguk mereka setiap saat. Ini sungguh membahagiakan mereka,” ungkapnya.

Sebelumnya, guna menunjang kegiatan sosial ini, secara internal, Panorama melakukan kegiatan galang dana melalui kegiatan Sing for Charity yang telah berlangsung pada 29 November, 02, 06, 08 dan 09 Desember 2016 di Lobby Gedung Panorama serta Food Bazaar pada 07 Desember 2016 di lantai 7 Gedung Panorama.







Recent Update