Corporate Release
PANORAMA GROUP SAMBUT HARI PELANGGAN NASIONAL
PANORAMA GROUP SAMBUT HARI PELANGGAN NASIONAL

Panorama Group sebagai perusahaan yang bergerak dibidang bisnis pariwisata, memaknai Hari Pelanggan Nasional sebagai sebuah momentum untuk mengingatkan perusahaan akan pentingnya senyum pelanggan. Oleh karena itu, perusahaan menggunakan kesempatan ini untuk mengkampanyekan , “Senyum Panorama, Senyum Indonesia”, sebagai tema besar serta komitmen perusahaan terhadap para pelanggan.

Dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional, pembagian promo, hadiah dan souvenir dilakukan oleh anak-anak perusahaan sebagai bentuk apresiasi serta rasa terima kasih atas kesetiaan para pelanggan. Adapula aktifitas lain seperti CEO turut melayani pelanggan, hingga turut berpartisipasi di parade aksi simpatik dengan turun ke jalan bertepatan di Hari Pelanggan. “Dengan mengikuti parade ini setiap tahunnya, Panorama terus diingatkan bahwa revolusi dalam kualitas pelayanan harus terus dilakukan bagi para pelanggan kami”, jelas AB Sadewa selaku Vice President Brand and Communications Panorama Group.

”Parade seperti ini juga merupakan ajang atau kesempatan bertemu pelanggan sekaligus mendengar suara dan masukkan dari mereka” jelas Royanto Handaya, CEO PT Panorama Tours disela-sela kegiatan membagikan souvenir kepada masyarakat pada parade aksi simpatik di sekitaran Monas, Jakarta.

Parade ini diikuti sejumlah anak usaha dibawah Panorama Group seperti, Panorama Tours, Orange, Panorama-tours.com, TurEZ, Panorama Destination, Travelicious, RajaKamar.com, Waterbom PIK Jakarta, PHM Hospitality, White Horse Group dan jajaran staff dari office management.

 

Tentang Panorama Group

Sebuah grup usaha pariwisata yang unggul di bidangnya, paling dinamis dan paling terintegrasi di Indonesia, dengan fokus pada bisnis manajemen destinasi wisata, perjalanan wisata, media, hospitality, transportasI dan bisnis terkait. Produk yang dimiliki mencakup antara lain layanan tour operator, professional conference organizer/professional exhibition organizer, majalah, armada transportasi pariwisata, penyewaan mobil, rekreasi, restoran, kafe, pembangunan hotel, manajemen perhotelan, serta jalur distribusi hotel. Dengan memiliki lebih dari 40 tahun pengalaman, 4000 orang karyawan serta jutaan pelanggan yang dilayani setiap tahunnya, Panorama Group melihat potensi yang sangat besar dalam industri pariwisata, hospitality dan transportasi di Indonesia dan bertekad untuk menjadi pemimpin yang terdepan dalam industri pariwisata.







Recent Update