News
Begini Aksi Panorama Group di Hari Pelanggan Nasional 2016
Begini Aksi Panorama Group di Hari Pelanggan Nasional 2016

Senyum Panorama, Senyum Indonesia! Begitulah yel-yel yang diteriakkan oleh sekitar 150an Panoramanian saat mengikuti Parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional 2016 pada Minggu 04 September 2016 di Car Free Day, Jakarta. Yel-yel yang juga menjadi tema besar dari Panorama Group untuk Hari Pelanggan Nasional 2016 itu seakan menjadi pembakar semangat Panoramanian untuk mengingatkan kita akan pentingnya “Senyum Pelanggan”.

Selain berpartisipasi dalam Parade Simpatik, pembagian promo, hadiah dan souvenir dilakukan oleh anak-anak perusahaan sebagai bentuk apresiasi serta rasa terima kasih atas kesetiaan para pelanggan. Adapula aktifitas lain seperti CEO turut melayani pelanggan, hingga turut berpartisipasi di parade aksi simpatik dengan turun ke jalan bertepatan di Hari Pelanggan. “Dengan mengikuti parade ini setiap tahunnya, Panorama terus diingatkan bahwa revolusi dalam kualitas pelayanan harus terus dilakukan bagi para pelanggan kami”, jelas AB Sadewa selaku Vice President Brand and Communications Panorama Group.

Parade seperti ini juga merupakan ajang atau kesempatan bertemu pelanggan sekaligus  mendengar suara dan masukkan dari mereka, “jelas Royanto Handaya, CEO PT Panorama Tours disela-sela kegiatan membagikan souvenir kepada masyarakat pada parade aksi simpatik di sekitaran Monas, Jakarta.

Parade tahun ini diikuti sejumlah anak usaha dibawah Panorama Group seperti, Panorama Tours, Orange, Panorama-tours.com, TurEZ, Panorama Destination, Travelicious, RajaKamar,  Waterbom PIK Jakarta, PHM Hospitality, THE HAVEN Hotel & Resort, THE 1O1 Hotels, THE BnB Hotels, Frii Hotels, PHM collections, White Horse Group dan jajaran staff dari office management DCK.

SENYUM PANORAMA, SENYUM INDONESIA!!


 







Recent Update