Corporate Release
CEO Panorama Group, Budi Tirtawisata menerima penghargaan didampingi oleh Sandra Dewi selaku Brand Ambassador Panorama.
PANORAMA GROUP RAIH PREDIKAT SUPERBRANDS

Sebagai grup usaha pariwisata yang paling unggul dan terintegrasi di Indonesia, Panorama Group berhasil mengukir prestasi awal tahun dengan mengantongi penghargaan Superbrands Awards 2015. Budi Tirtawisata selaku CEO Panorama Group menerima penghargaan yang diselenggarakan di Puri Agung Grand Ballroom Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta, pada Jumat ,30 Januari 2015 lalu.

“Prestasi ini merupakan wujud pengakuan bagi Panorama Group sebagai pemain yang telah berkancah lebih dari 40 tahun di industri pariwisata. Bukan kemenangan semata yang kami harapkan, melainkan menjadi bagian dari Superbrands itu sendiri, karena mempertahankan tak semudah memenangkan kompetisi. Penghargaan ini tentunya memicu kami untuk terus berkontribusi secara maksimal bagi industri pariwisata Indonesia maupun internasional”, ujar A.B. Sadewa selaku Vice President Brand & Communications Panorama Group.

Superbrands merupakan organisasi independen terbesar untuk pengawasan merek-merek di dunia yang berpusat di London-Inggris. Superbrands menghimpun data melalui proses riset yang diperoleh dari survei Nielsen. Di tahun 2015 ini, sebanyak 43 perusahaan dinyatakan sebagai merek favorit konsumen berdasarkan survei Nielsen Consumer Research Indonesia. Adapun survey itu sendiri telah dilakukan di enam kota besar di Indonesia kepada ratusan brand.

Panorama Group sendiri memiliki 5 pilar usaha: Inbound, Travel & Leisure, Media, Transportasi, dan Hospitality. Saat ini Panorama mulai masuk dalam bisnis e-commerce melalui www.panorama-tours.com, sebuah portal belanja wisata online dengan beragam keunggulan.

Tentang Panorama Group
Sebuah grup usaha pariwisata yang unggul di bidangnya, paling dinamis dan paling terintegrasi di Indonesia, dengan fokus pada bisnis manajemen destinasi wisata, perjalanan wisata, transportasi, media, hospitality dan bisnis terkait. Produk yang dimiliki mencakup antara lain layanan tour operator, professional conference organizer/professional exhibition organizer, majalah, armada transportasi pariwisata, penyewaan mobil, rekreasi, restoran, kafe, pembangunan hotel, manajemen perhotelan, serta jalur distribusi hotel.
Dengan memiliki lebih dari 40 tahun pengalaman, 4000 orang karyawan serta jutaan pelanggan yang dilayani setiap tahunnya, Panorama Group melihat potensi yang sangat besar dalam industri pariwisata, transportasi dan hospitality di Indonesia dan bertekad untuk menjadi pemimpin yang terdepan dalam industri pariwisata.







Recent Update