Corporate Release
Sediakan Promo Besar-Besaran, Panorama JTB Siap Ajak Pengunjung Pameran The World of Holidays Untuk Mudik Ke Eropa
Sediakan Promo Besar-Besaran, Panorama JTB Siap Ajak Pengunjung Pameran The World of Holidays Untuk Mudik Ke Eropa

Selalu ditunggu di tiap tahunnya, Panorama JTB Tours Indonesia mengkreasikan tradisi mudik tahun ini dengan dengan destinasi yang tidak biasa. Pada umumnya, keluarga akan berkumpul di suatu tempat untuk bersilaturahmi bersama keluarga, namun Panorama JTB - melalui pameran travel terbesarnya, The World of Holidays - menawarkan pengalaman berbeda yakni dengan menjual paket traveling terbarunya - Mudik ke Eropa. Masyarakat bisa memanfaatkan momen lebaran dan libur anak sekolah untuk mengunjungi destinasi-destinasi yang menarik sambil merasakan pengalaman berlibur di benua yang terkenal akan keindahannya.

Ide perjalanan unik ini-pun dibawa Panorama JTB sebagai tema besar pameran yang diadakan pada tanggal 21-24 Maret 2019 di Laguna Atrium, Central Park Mall Jakarta. Di sana akan dijual untuk pertama kalinya paket-paket unik nan beragam, seperti perjalanan menuju Balkan dan Dracula Castle yang terkenal dengan kastilnya yang cantik, atau merasakan pengalaman mengunjungi ke Britania Raya sekaligus menyusuri penjuru Muscat, atau jika berkeinginan untuk berkeliling Eropa melalui Spanyol, Portugal dan Morocco, Panorama JTB juga menyediakan paket tersendiri.

Menurut data penjualan Panorama JTB, Eropa memang masih menjadi produk unggulan, utamanya untuk paket-paket group tour. Hal ini mungkin disebabkan karena tren berlibur masyarkat Indonesia memang mengarah pada destinasi-destinasi extraordinary – persis seperti pengalaman yang ditawarkan di setiap sudut Eropa. Selain itu, Eropa juga berhasil menggabungkan pemandangan alam yang indah, kemajuan teknologi dan infrastruktur yang progresif, serta eksistensi berbagai budaya warisan leluruh yang tergambar melalui sculpture dan arsitektur bangunannya. Karenanya, rasanya sayang jika sudah menginjakan kaki di sana, namun hanya mengunjungi 1 kota di 1 negara. Bahkan, Panorama JTB mencatat, masyarakat Indonesia biasanya bisa mengunjungi 4-6 kota di beberapa negara dalam 1 kali berlibur ke Eropa.

Meskipun kini ini Panorama JTB mengusung tema “Mudik ke Eropa” dalam pameran The World of Holidays, namun ditawarkan pula beragam pilihan destinasi liburan yang menarik seperti mengunjungi negeri ginseng – Korea, menyaksikan keindahan Gunung Fuji di Jepang, menginjakan kaki di black pearl continent – Afrika, atau bahkan ingin melakukan perjalanan rohani, semua disediakan Panorama JTB.

Untuk memenuhi semua jenis kebutuhan perjalanan tersebut, selain menjual paket liburan eksklusif yang selalu menjadi unggulan, Panorama JTB juga menawarkan paket open trip yang diperuntukan untuk para customer yang sudah lebih dahulu memiliki tiket pesawat, namun membutuhkan bantuan untuk meng-arrange perjalanan berliburnya agar lebih nyaman dan menyenangkan. Ditambah lagi, Panorama JTB juga menyediakan sevice berupa personalised & customable tour, dimana customer bisa memilih itinerary perjalanannya sendiri untuk kemudian diatur destinasi tersebut dengan hotel dan transportasi yang paling memudahkan.

“Berlibur memang sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Travel fair-travel fair makin banyak diadakan dan semuanya menawarkan harga promo untuk pembelian komponen perjalanan, seperti tiket dan hotel”. “Kami merasa, ada peluang yang bisa kami maksimalkan, yakni dengan membuat produk land arrangement. Jadi, untuk customer kami yang sudah memiliki tiket, kami bisa bantu untuk aturkan destinasi liburannya, agar tidak repot dan lebih menyenangkan” ujar Chief Product Officer Panorama JTB - Endy Wiselly, saat press conference yang diadakah di Sarinah pada 18 Maret 2019.

“Paket ini pun kita rancang sebagai produk budget-friendly. Sebagai contoh, untuk berlibur ke Seoul, kami tawarkan harga dimulai dari  2.9 juta rupiah” lanjutnya.

Chief Marketing Officer Panorama JTB – Fenny Maria menambahkan, dalam acara World of Holidays ini, seluruh customer akan dilayani oleh travel consultant terbaik yang dimiliki Panorama JTB. Mereka akan memberikan rekomendasi destinasi yang cocok untuk anak-anak – utamanya dalam rangka liburan sekolah. Destinasi yang direkomendasikan ini pastinya telah melalui pertimbangan kondisi alam, cuaca, ketersediaan fasilitas umum, preferensi berlibur dan kenyamanan.

Mengenai harga, Panorama JTB berkomitmen untuk memberikan harga yang kompetitif untuk setiap keperluan berlibur customer dari beragam destinasi pilihan, beragam tipe paket liburan, hotel & pesawat sesuai dengan kebutuhan.

“Selama 4 hari ini, customer akan kami suguhi dengan produk unggulan dan promo besar-besaran untuk paket liburan dari diskon hingga 5 juta rupiah, potongan 50% + 10% untuk cruise, dan grand prize gratis tour ke Eropa. Ini di luar dari promo yang diberikan bank partner”. “Kami memang selalu memberikan promo yang total kepada seluruh pengunjung The World of Holidays dan loyal customer kami” ujar Fenny yang ditemui dalam kesempatan yang sama.

Bank Partner yang kembali bekerjasama dengan Panorama JTB adalah bank HSBC. Di mana, dalam acara ini HSBC akan memberikan cashback hingga hingga Rp. 1.500.000 bagi pemegang kartu kredit dan tambahan vocher MAP senilai 3 juta rupiah untuk transaksi selama pameran. Selain itu, Bank HSBC juga memberikan fasilitas cicilan 0% selama 3 dan 6 bulan untuk pembelian paket liburan bagi pengguna kartu kredit HSBC.

“HSBC mempunyai ambisi untuk mewujudkan aspirasi para nasabahnya. Salah satunya ialah aspirasi untuk dapat berlibur bersama dengan keluarga dan kerabat. Dengan kemudahan yang diberikan oleh HSBC, kini bepergian untuk berlibur bukanlah merupakan suatu kemewahan melainkan suatu kebutuhan yang dapat diwujudkan dengan mudah. Dukungan HSBC pada program The World of Holidays bersama Panorama JTB merupakan salah satu upaya untuk memberikan pengalaman kepada para nasabah untuk berlibur sambil menjelajahi dunia. Upaya ini kami dukung dengan memberikan berbagai penawaran istimewa kepada para nasabah dengan promo-promo menariknya.” Seperti yang diutarakan oleh Dewi Tuegeh, SVP & Head of Customer Value Management PT Bank HSBC Indonesia

Selain rangkaian diskon dan promo, acara yang akan dibuka secara resmi pada pukul 11.00 pada kamis (21/3) ini akan dimeriahkan dengan pertunjukan aksi menggemaskan dari ikon Panorama JTB – Marco & Patsy serta tamu spesial yang dibawa langsung dari Jepang yakni Pikachu yang merupakan karakter dari Pokemon. Selain itu, ada juga berbagai acara menarik seperti Wheel Of Fortune dimana customers  Panorama JTB yang beruntung bisa mendapatkan berbagai macam hadiah, seperti tiket pesawat gratis, bermalam di hotel berbintang 4 gratis, sampai berlibur di kapal pesiar!

“Bayangkan, dengan harga 5 juta-an, customer sudah bisa merasakan pengalaman menaiki balon udara di Cappadocia Turki!”. “Orang yang datang ke pameran kan pasti tujuannya berliburan, maka kami tawarkan promo besar dan mengemas acara World of Holidays ini semenyenangkan mungkin, baik bagi orangtua maupun bagi anak-anak”, tutup Fenny Maria.







Recent Update