Corporate Release
Panorama Group Raih Penghargaan Travel Agent Terbaik se-Asia Tenggara
Panorama Group Raih Penghargaan Travel Agent Terbaik se-Asia Tenggara

Jakarta, 26 Oktober 2017. Panorama Group meraih penghargaan ‘Best Travel Agency (Agen Perjalanan Terbaik) -  Southeast Asia (Asia Tenggara)’ olehTravel Weekly Asia 2017 Readers’ Choice Awards pada tanggal 23 Oktober 2017 yang lalu.

Mengusung tema "Saluting Brilliance" (Merayakan Keberhasilan), penghargaan ini mengapresiasi perusahaan-perusahaan di industri pariwisata yang memiliki kredibilitas tinggi selama satu tahun belakangan. Penilaian dilakukan oleh para pembaca Travel Weekly Asia dan sejumlah profesional industri pariwisata di Asia.

Penghargaan bergengsi iniditerima oleh Budi Tirtawisata, CEO Panorama Group pada malam penganugerahan yang diselenggarakan di Mandarin Orchard Singapore, dihadiri oleh lebih dari 100 pemain industri pariwisata dari seluruh Asia.

Penghargaan ini merupakan suatu kebanggan bagi Panorama Group.” ujar Budi Tirtawisata, CEO Panorama Group. “Ini adalah wujud apresiasi dan dukungan dari para pemain di industri pariwisata akan Panorama Group dan hal ini memotivasi kami untuk terus berusaha memberikan yang terbaik kepada para pelanggan kami.” tambahnya.

Kriteria yang ditetapkan oleh Travel Weekly Asia kepada para nominasi cukup ketat untuk menjaga kualitas pengharaan ini, antara lain perusahaan harus terbukti memberikan produk terbaik dan bervariasi, layanan prima, dan standar profesional. Para nominasi juga harus memiliki keunggulan kompetitif, strategi pengembangan pasar yang baik dengan visi yang jelas. Hal ini sejalan dengan nilai perusahaan yang diemban Panorama Group dalam menjalankan usaha bisnisnya yaitu service soul, atau jiwa melayani.

Pada kesempatan yang sama, satu strategic partner Panorama Group, JTB Corporation juga dinobatkan sebagai ‘Best Travel Agency - Asia Pacific,' (Agen Perjalanan Terbaik di Asia Pasifik).

Diselenggarakan oleh Travel Weekly Asia, salah satu media industri pariwisata terdepan, penghargaan ini diberikan kepada para perusahaan di industri travel yang terbagi dari 10 kategori yakni Airline, Hotel, Resort, Serviced Residence, Car Rental, Cruise, GDS, Travel Agent, Toursim Experience dan Destination.







Recent Update