PANORAMA BERIKAN PELAYANAN KHUSUS DI HARI PELANGGAN NASIONAL

Jakarta, 05 September 2017. Panorama Group paham pentingnya pelanggan dalam bisnisnya di bidangtourism & hospitality. Sebagai perusahaan jasa yang setiap hari menangani ribuan pelanggan baik ritel maupun korporasi, Panorama Group beserta anak perusahaan dan afiliasinya, memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dengan memberikan pelayanan khusus kepada para pelanggannya. Menginjakkan kaki di tahun yang ke 45, Panoramamelanjutkan kampanye “Senyum Panorama, Senyum Indonesia” diperayaan Harpelnas tahun ini.

Panorama berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan memaknai Harpelnas sebagai sebuah momentum untuk mengingatkan perusahaanakan pentingnya kepuasan pelanggan. Hal ini menunjukkan bagaimana nilai perusahaan yang tertuang dalam service soul di Panorama diwujudkan oleh setiap level manajemen, bukan hanya karyawan yang memang setiap hari melayani pelanggan dan melakukan penjualan namun hingga ke jajaran Direksi.ungkapBudi Tirtawisata, Group CEO Panorama Group.

Dalam industri tourism &hospitality, pelayanan memang merupakan kunci utama dalam melakukan aktivitas bisnis. Peringatan Harpelnas juga menjadi kesempatan bagi manajemen Panorama untuk langsung bertemu dengan pelanggan. Di beberapa outlet Panorama JTB Tours para pimpinan dari C-Level ikut melayani penjualan. Hal serupa juga terlihat di jaringan hotel PHM Hospitality, dimana Manager Hotel turun langsung untuk melayani para tamu; dari menyiapkan sarapan hingga menjaga keamanan.

Selama satu minggu penuh, Panorama Group memberikan pelayanan khusus kepada pelanggannya. Merayakan Harpelnas dan 45 tahun Panorama, TurEZ mengerahkan seluruh manajemen untuk turut menyambut pelanggan dan memberikan 450 souvenir kepada pelanggan yang datang. Sementara itu Orange Incentive House mengadakan ‘Orange Attack’, dimana team Orange melakukan roadshow mengunjungi klien yang setia menggunakan jasanya. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi serta rasa terima kasih atas kesetiaan para pelanggan selama ini.

“Meski tahun ini tidak diadakan parade seperti sebelumnyanamun Panorama ingin tetap memberikan kualitas pelayanan yang lebih maksimal, agar Harpelnas bukan hanya sebagai suatu perayaan tetapi sebagai bukti komitmen perusahaan dalam memberikan yang terbaik bagi para pelanggan.” tutup Budi Tirtawisata.

Any Question About Panorama ?

Learn more about our business at the contact us page.

You can also learn about our business by downloading our Company Profile.