Panorama JTB Tours Kembali Menjadi Perusahaan Tour & Travel Dengan Pelayanan Terbaik

Panorama JTB Tours meraih penghargaan pelayanan terbaik untuk kategori Tour & Travel. Penghargaan bertajuk “Service Quality Awards 2017” ini diterima oleh Bapak Royanto Handaya, CEO PT. Panorama JTB Tours Indonesia pada Kamis (03/08/2017) di Hotel Mulia Senayan.

Ini merupakan tahun kedua diselenggarakannya SQA dan Panorama JTB Tours dinilai berhak menerima peng­har­gaan berdasarkan survey SQ Index 2017 dimana Panorama JTB Tours telah memberikan kualitas pela­yanan yang maksimal menurut persepsi pelanggan. Setelah meraih peringkat “Gold” pada tahun 2016, tahun ini Panorama JTB Tours kembali meraih penghargaan dengan peringkat tertinggi yaitu “Diamond”.


Tentang Service Quality Award 2017:

Service Quality Award merupakan penghargaan tahunan yang diberikan kepada perusahaan atau merek yang mampu menghadirkan kepuasan bagi pelanggannya. Adapun penghargaan tersebut diberikan berdasarkan Riset SQ Index yang diadakan di empat kota besar yakni Jakarta, Surabaya, Medan, dan Semarang pada periode Januari – Maret 2017. Metode yang digunakan dalam riset adalah survey interview face to face yang melibatkan lebih dari 3.000 koresponden.

Adapun SQ Index dibentuk dari dua dimensi besar, yaitu Perceived Service Quality (PSQ) atau persepsi pelanggan terhadap layanan yang mereka nikmati, dan Perceived Service Value (PSV) atau persepsi pelanggan mengenai kesetaraan uang yang mereka keluarkan dibandingkan dengan layanan yang mereka nikmati.

 

Any Question About Panorama ?

Learn more about our business at the contact us page.

You can also learn about our business by downloading our Company Profile.