Panorama JTB Tours Kembali Raih "Corporate Image Award" untuk ke-10 kali Berturut-turut

Panorama JTB Tours kembali meraih penghargaan Corporate Image Award 2017 sebagai The Best in Building and Managing Corporate Image” dalam kategori perusahaan Tour and Travel. Penghargaan ini merupakan penghargaan ke-10 kalinya berturut-turut yang diraih oleh Panorama JTB Tours sejak tahun 2008. Royanto Handaya selaku Chief Executive Officer Panorama JTB Tours menerima penghargaan ini pada Jumat, 09 Juni 2017 di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat.

Di tahun ini, Panorama JTB Tours kembali meraih peringkat pertama dengan memperoleh nilai 'Excellent' dalam Corporate Image Index (CII), mengalahkan lima pesaing lainnya dalam kategori Tour & Travel.

Corporate Image Award (sebelumnya dikenal sebagai IMAC Award) merupakan penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Frontier Consulting dan Tempo Media Group untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang dinilai berhasil membangun dan mempertahankan citra perusahaan yang baik.

Pemilihan pemenang dilakukan melalui penyelenggaraan serangkaian survei yang melibatkan 3.000 responden yang terdiri dari eksekutif level manajer ke atas, investor, jurnalis, dan masyarakat umum berdasarkan 4 komponen utama yang dinilai yakni Quality, Performance, Responsibility, dan Attractiveness.

Any Question About Panorama ?

Learn more about our business at the contact us page.

You can also learn about our business by downloading our Company Profile.