Upacara Bendera 17 Agustus 2020: Saatnya Menyerang, Bukan Bertahan

Panorama Group menggelar Upacara Bendera dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-75 pada hari Senin, 17 Agustus 2020, bertempat di pelataran gedung Panorama Group, Tomang. Bertindak selaku Inspektur Upacara, Bp Budi Tirtawisata yang dihadiri oleh sekitar 50 perwakilan manajemen dan karyawan dari unit-unit usaha Panorama Group. Upacara ini dilaksanakan dengan protocol kesehatan dimana seluruh peserta memakai masker dan berbaris dalam susunan barisan berjarak.

Dalam pidato singkatnya, Inspektur Upacara menyampaikan apresiasi kepada seluruh Panoramanian atas pengertian dan kebersamaan semua dalam menghadapi pandemic Covid-19 sebagai masa penuh tantangan. Inspektur Upacara menyampaikan juga menyampaikan “Persatuan dan Kesatuan Panorama menjadi imunitas kita bersama menghadapi Covid-19, dan setelah beberapa bulan kita bertahan, kini saatnya kembali menyerang dengan tetap waspada dan memperhatikan protocol kesehatan.”

Upacara Bendera yang digelar di kantor Panorama Group dilangsungkan secara khidmat dengan didukung oleh tim DCK, antara lain Muhammad Irwan selaku Komandan Upacara; Makmun, Abu Bakar Asy-syidda, dan Faizal Haris selaku Pasukan Kibar Bendera; Ririn Tabah selaku Komandan Barisan; dan Agus Wahyudi sebagai pelatih.

Any Question About Panorama ?

Learn more about our business at the contact us page.

You can also learn about our business by downloading our Company Profile.