Panorama Group Leaders Meeting: Reset – Restart - Reopening

Tahun 2020 telah berjalan lebih dari 7 bulan, namun karena pandemic Covid-19 mengakibatkan waktu berjalan terasa lambat. Sektor pariwisata sebagai sektor usaha yang terdampak pandemic Covid-19 harus tetap bertahan ditengah badai yang kita semua belum tahu kapan akan berakhir. Panorama Group sebagai Perusahaan Pariwisata tempat kita semua bernaung tak lepas dihantam badai dan tentunya kita semua harus bertahan untuk menghadapi rintangan ini dengan kuat, sabar, dan tentunya jeli melihat peluang.

Hari Jumat (7 Agustus 2020), Panorama Group melakukan Group Leaders Meeting dengan tema Reset-Restart-Reopening di Gedung Panorama Tomang. Dalam kesempatan tersebut, Bapak Budi Tirtawisata selaku Group CEO memberikan pengarahan kepada pimpinan dan tim management dari unit-unit usaha dibawah Panorama Group agar tetap focus dengan Frame Work bisnis namun harus menyesuaikan dengan kondisi New Normal agar dapat menangkap peluang yang ada agar dapat terus bertahan hingga pandemic Covid-19 usai.

“Expect for the best, yet be prepared for the worst. Berharaplah untuk yang terbaik, namun tetap bersiap untuk yang terburuk” demikian diungkapkan Pak Budi dalam arahannya di acara Panorama Leaders Meeting. Selain arahan dari Group CEO, juga dilanjutkan oleh paparan bisnis update dari beberapa pimpinan unit usaha Panorama Group. Dalam kegiatan ini, hadir sekitar 40 pimpinan dan management dari unit usaha dibawah Panorama Group.

Any Question About Panorama ?

Learn more about our business at the contact us page.

You can also learn about our business by downloading our Company Profile.