Traveling ala Sultan dengan Private Jet dari Panorama JTB

Di era New Normal seperti saat ini, peluang apapun harus dikejar karena kebutuhan dan market behavior berubah akibat pandemik. Tak terkecuali hal yang mungkin sebelumnya tidak terbayangkan yaitu bepergian dengan Private Jet.

Di bulan Agustus ini, Panorama JTB meluncurkan produk baru yaitu Private Jet Charter yang cocok untuk bepergian dengan lebih aman, nyaman, dan pastinya lebih berkelas!. Private Jet ini cocok untuk bepergian untuk bisnis, medical evacuation, luxurious incentive trip, luxurious family vacation, atau apapun juga yang klien inginkan.

“Kami bekerjasama dengan beberapa vendor untuk menjalankan produk Private Jet ini, karena kami lihat potensi market yang sebelumnya tidak ada, saat ini mulai terbentuk” ungkap Andini Tirtawisata, Manager of Strategic Communication, Panorama JTB Tours. “Produk Private Jet ini melayani hampir ke seluruh Indonesia, lengkap dengan protocol kesehatan standard Covid-19. Dengan produk private jet ini, maka kita tidak perlu takut lagi untuk traveling, karena betul-betul private” tutup Andini.

Any Question About Panorama ?

Learn more about our business at the contact us page.

You can also learn about our business by downloading our Company Profile.