PHM Hotels Siap Masuki New Normal Dengan “PHM-AmanSafe”

Memasuki fase Adaptasi Kebiasaan Baru, PHM Hotels sebagai operator hotel yang selalu memprioritaskan kebersihan, kesehatan, dan keamanan untuk seluruh tamu dan karyawan telah menerapkan protocol kesehatan yang sesuai untuk situasi Pandemi Covid-19 saat ini dengan nama PHM-AmanSafe. Protocol ini dikembangkan dan diimplementasikan melalui pengecekan secara rinci terhadap 12 hotel yang dikelola PHM Hotels, dimana masing-masing hotel telah menjalankan seluruh protocol kebersihan, kesehatan, dan keamanan sesuai dengan Peraturan Pemerintah dan panduan dari The World Health Organization (WHO) serta penerapan roadmap SafeTravels dari The World Travel & Tourism Council (WTTC).

“Kami memahami pentingnya arti keamanan, kesehatan, dan tentunya kenyamanan bagi para tamu yang melakukan kegiatan meeting ataupun aktifitas leisure di hotel-hotel kami, oleh karenanya kami ingin memberikan jaminan dan kepastian bagi para tamu setia PHM Hotels melalui PHM-AmanSafe” ungkap Alexander Nayoan, VP Operation PHM Hotels.

Saat ini peraturan dan panduan sudah tersedia dan tersebar dengan baik, namun yang tak kalah penting adalah kebersihan pribadi baik bagi para karyawan hotel maupun tamu. Protokol standar seperti pengukuran suhu tubuh, memakai penutup wajah/masker atau face shield, menjaga jarak, dan tindakan perlindungan lainnya terimplementasi dengan baik di seluruh jaringan PHM Hotels.

Any Question About Panorama ?

Learn more about our business at the contact us page.

You can also learn about our business by downloading our Company Profile.