Jajaran Direksi Meriahkan Hari Pelanggan Nasional Panorama Group

Hari Pelanggan Nasional diadakan setiap 4 September, dan pada tahun 2019 Panorama Group yang bergerak industri pariwisata turut ikut serta memeriahkan momen ini. Melalui semangat “Bringing Smiles to Millions” Panorama Group berusaha untuk memberikan pengalaman berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Seperti  halnya yang dilakukan oleh Panorama JTB Tours sebagai salah satu anak usaha, telah melayani kebutuhan traveling masyarakat Indonesia. Apresiasi ini dilakukan untuk seluruh pelanggan, seperti penawaran khusus yang diberikan untuk pelanggan retail, khusus di hari harpelnas. Lain pula dengan pelanggan korporat, Panorama JTB Tours secara langsung mengunjungi dan memberikan hadiah kepada client. Hal ini merupakan langkah yang didedikasikan perusahaan untuk mendekatkan diri dengan pelanggan.

Selain itu, Panorama Group melalui PHM Hospitality juga turut memberikan warna lain untuk untuk menyemarakkan Harpelnas. Bersama hotel-hotel seperti The 1O1 Hotel, The BnB Hotel, Frii Echo Bali,  dan beberapa hotel lainnya yang tergabung di PHM Collection memberikan pengalaman unik untuk pelanggan. Salah satunya dengan melayani tamu-tamu hotel yang ditangani langsung oleh seluruh kepala divisi hotel pada tiap cabang.

Tidak hanya itu, salah satu hotel di bawah naungan PHM Hospitality The Haven Bali Seminyak, akan mengajak tamu-tamu untuk turut serta dalam flashmob sekaligus membagikan hadiah. Beda lagi dengan The Haven Bali Berawa, dimana General Manager hotel menyamar sebagai Security staff dan melayani tamu-tamu yang datang.

Any Question About Panorama ?

Learn more about our business at the contact us page.

You can also learn about our business by downloading our Company Profile.