The World of Holidays 2018 Resmi Dibuka

Jakarta, 20 September 2018. Panorama JTB Tours kembali mempersembahkan Travel FairWorld of Holidays (WOH), kedua kalinya tahun ini. Mengusung tema “YESS!” Year End Surprise Sale,pameran wisata ini diselenggarakan selama 4 hari berturut-turut pada 20 – 23 September 2018 di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka. Panorama JTB Tours menawarkan beragam pilihan untuk liburan akhir tahun.

“Liburan Tahun Baru merupakan momen yang penting untuk berkumpul dan menikmati momen pergantian tahun bersama keluarga ataupun teman dekat. Oleh karena itu kami melihat ini sebagai peluang yang baik bagi Panorama JTB Tours untuk menawarkan beragam produk unggulan untuk mengisi liburan ini. Panorama JTB sebagai Holiday Expert telah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam melayani liburan para pelanggan kami. Dari WOH kali ini kami menargetkan pertumbuhan 20% dari penjualan WOH di Semester 2 tahun 2017 lalu.” Ujar Fenny Maria, Chief Marketing Officer PT Panorama JTB Tours Indonesia.

“Untuk pertama kalinya, kami memberikan diskon paling besar saat WOH season ini. Mulai diskon hingga Rp 4 juta per orang untuk pembelian group tour dan diskon sebesar 50% untuk pembelian produk kedua non-group tour. Tidak hanya itu dengan bertransaksi di WOH juga bisa mendapatkan tambahan Cashback hingga Rp 2.000.000,- dan kemudahan cicilan dari Bank HSBC. Jadi jangan sampai melewatkan event ini, dapatkan penawaran terbaik dan wujudkan Perfect Experience untuk liburan akhir tahun nanti.” Fenny melanjutkan.

Penawaran Menarik Khusus di WOH

Pameran WOH tahun ini menawarkan promo “Hero Offer”sebagai produk unggulan kali ini berupatur lengkap ke berbagai destinasi untuk liburan akhir tahun. Bagi pelanggan yang ingin menikmati pergantian tahun di Jepang, ada paket tur 6 Hari termasuk White New Year Partydengan menggunakan penerbangan Garuda (Direct Charter Flight) langsung ke Sapporo.

Untuk menikmati suasana Natal, Panorama JTB Tours menawarkan “Paket 12-14 Hari Eropa Santa Claus + Glass Igloo Experience”. Paket ini memberikan pengalaman unik dan tak terlupakan dengan penginapan mewah ala Igloo.Untuk menikmati musim dingin yang tak ada di Indonesia, ada juga “Paket 12 Hari Experience Iceland + Ice Cave Adventure”. Ini merupakan satu-satunya paket tur yang memberikan pengalaman unik untuk masuk ke dalam Natural Ice Cave.

Dalam Hero Offer juga ada paket cruise yang saat ini sedang naik daun, pelanggan dapat memilih paket “5 Hari Genting Dream Cruise New Year Sailing” dan menikmati perayaan tahun baru di atas kapal cruise yang besar dan mewah. Tidak perlu takut, karena dengan membeli paket dari Panorama JTB Tours, pelanggan mendapatkan kepastian berangkat (guarantee departure).

Pada WOH ini Panorama JTB juga mempromosikan destinasi domestik unggulan. Tersedia paket 3 Hari Pesona Lombok & Gili Nangu yang memanjakan pelanggan dengan wisata alam dan budaya Lombok. Untuk para pelanggan yang ingin menikmati indahnya wisata bahari di Lombok, tersedia juga paket 3 Gili yang tidak terkena dampak bencana gempa Agustus lalu.

Pada kesempatan ini Panorama JTB juga menawarkan Festival Cap Go Meh 2019. Perayaan festival budaya besar-besaran yang diadakan hari raya Imlek ini merupakan event tahuan masyarakat Singkawang. Pelanggan dapat membeli paket “Cap Go Meh Singkawang” untuk menyaksikan keseruan festival budaya tersebut bersama Panorama JTB Tours.

Untuk para pelanggan yang ingin menjelajahi destinasi baru yang masih eksklusif, Panorama JTB Tours telah menyiapkan destinasi special “15 Hari Ocean Antartica Expedition Cruise”. Dengan paket tur akhir tahun 2019 ini, pelanggan dapat berekspedisi dan berpetualang di samudera Antartika yang disajikan dengan kemewahan Cruise dari Panorama JTB Tours.

Diskon Spesial

Disamping memberikan pilihan-pilihan paket tur terbaik, gelaran kali ini menawarkan harga spesial pameran hanya bisa didapatkan di WOH selama 4 hari ini. Bukan hanya harga khusus pameran, Panorama JTB Tours juga memberikan diskon khusus pameran. Promo-promo ini hanya bisa didapatkan dengan bertransaksi di WOH. 

Untuk pembelian group tour, Panorama JTB Tours memberikan diskon hingga Rp 4 juta per orang. Diskon ini tidak memiliki ketentuan minimum transaksi, setiap pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan potongan selama persedian kuota masih ada.

Dengan banyaknya promo-promo tiket pesawat murah yang ada saat ini, Panorama JTB juga menawarkan kemudahan bagi para pelanggan yang mungkin sudah memiliki tiket, namun masih bingung untuk destinasi yang telah dipilih. Panorama JTB Tours menawarkan berbagai produk land package yang dapat dipilih untuk memudahkan liburan nanti. Tidak hanya destinasi domestik, Panorama juga memberikan banyak pilihan paket Jepang, Thailand, bahkan Eropa.

WOH kali ini juga memiliki penawaran menarik untuk produk non group-tour. Para pelanggan yang ingin membeli komponen liburan seperti tiket pesawat, hotel, dantiket masuk rekreasi, bisa mendapatkan potongan diskon 50% untuk pembelian kedua. Tentunya diskon special ini hanya bisa didapatkan melalui transaksi langsung di WOH.

Tak hanya promo transaksi offline, Panorama JTB Tours juga telah menyiapkan promo tambahan di WOH untuk pelanggan yang bertransaksi di online channel Panorama JTB Tours. Dengan pembelian minimal IDR 1.000.000 dari tanggal 14 - 19 September 2018, pelanggan mengunjungi booth Online Panorama JTB Tours di WOH dan menukarkan bukti pembelian dengan vouher Rp 500.000 untuk pembelian selanjutnya di website dan Apps Panorama JTB Tours.

Promo Perbankan

Untuk memberikan kemudahan dan keuntungan lebih saat bertransaksi di WOH, Panorama JTB Tours bekerja sama dengan Bank HSBC. Para pelanggan yang bertransaksi menggunakan kartu kredit HSBC di WOHberkesempatan untuk mendapatkan cashback hingga
Rp 2.000.000. Bank HSBC juga memberikan fasilitas Cicilan 0% selama 6 bulan untuk pembelian paket liburan bagi pengguna kartu kredit HSBC.

“HSBC berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi nasabah untuk mewujudkan aspirasinya. Salah satu kemudahan ini adalah dalam mewujudkan liburan atau travelingbersama keluarga dan sahabat. Kami mengerti kini traveling bukan lagi merupakan suatu kemewahan melainkan suatu kebutuhan, oleh karena itu HSBC mendukung The World of Holidays bersama Panorama JTB untuk mewujudkan pengalaman tak terlupakan untuk para nasabah HSBC.” ujar Dewi Tuegeh, Head of Customer Value Management PT Bank HSBC Indonesia.

Gelaran WOH kali ini juga semakin meriah dengan hadiah-hadiah menarik bagi para pelanggan. Panorama JTB menyediakanGrand Prize gratis tur ke Sapporo, Jepang untuk 2 orang dengan menggunakan Direct Charter Flight. Selain itu ada juga paket tur gratis ke 4 hari Bangkok untuk 2 Orang. Jangan sampai lewatkan Surprise Flash Deal di WOH, dimana pelanggan berkesempatan mendapatkan 4 hari Individual Tour dengan harga Rp 1.500.000 untuk 2 orang. Kunjungi The World of Holidays persembahan Panorama JTB Tours;

 

THE WORLD OF HOLIDAYS – PANORAMA JTB TOURS
Event: Travel Fair
Tanggal: 20 – 23September 2018
Tempat: Grand Atrium, MallKota Kasablanka
Penyelenggara: Panorama JTB Tours
Website: www.panorama-jtb.com

Telepon: +6221 2556 5555

Any Question About Panorama ?

Learn more about our business at the contact us page.

You can also learn about our business by downloading our Company Profile.