Panorama Destination Raih Forbes’ “Best of the Best” Companies 2017

Panorama Destination (PDES) dinobatkan dalam penghargaan bergengsi "50 Best of The Best Companies 2017" yang diadakan setiap tahun oleh majalah Forbes Indonesia. Perusahaan yang masuk dalam daftar ini telah melalui proses seleksi yang ketat, yang mengevaluasi kinerja perusahaan dalam beberapa metric; termasuk pertumbuhan penjualan, keuntungan, dan profitabilitas.

Ricky Setiawanto selaku Director of Business Development Panorama Destination menerima penghargaan tersebut pada acara gala dinner and seremonial Forbes Indonesia yang diselenggarakan di Hotel Shangri-La, Jakarta. Marcel Schneider, Managing Director Panorama Destination Indonesia, juga hadir bersama Budi Tirtawisata, CEO Panorama Group. 400 tamu, termasuk direksi dan eksekutif senior dari 50 perusahaan yang dalam daftar ‘Best of the Best’, juga menghadiri acara tersebut.

PDES termasuk dalam kelompok elit ini dan menempati posisi # 44, yang menunjukkan pertumbuhan dan melambangkan keberhasilan perusahaan selama setahun terakhir. PDES juga telah mengungkapkan rencana ekspansi untuk memperluas cakupan operasi perusahaan, salah satunya dengan mengakuisisi saham Panorama Destination (S) Pte Ltd di Singapura. Pada tanggal 19 Oktober 2017 lalu perusahaan secara resmi membuka kantor pertamanya di Thailand. Langkah strategis ini merupakan upaya PDES untuk untuk terus mengembangkan bisnisnya, merambah ke taraf regional, dan membangun reputasinya sebagai salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia serta menjadi pemain utama di kawasan Asia Tenggara.

Any Question About Panorama ?

Learn more about our business at the contact us page.

You can also learn about our business by downloading our Company Profile.